Alex Noerdin ajak dukung gubernur baru terpilih

id gubernur sumsel,alex noerdin,gubernur baru,herman deru,mawardi yahya,alex ajak dukung gubernur baru,deru-mawardi,skpd,dprd

Alex Noerdin ajak dukung gubernur baru terpilih

Gubernur Sumsel Alex Noerdin (ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin Matondang/18)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengajak para kepala satuan kerja perangkat daerah dan anggota DPRD Sumatera Selatan untuk mendukung gubernur yang baru terpilih pada Pilkada 2018.

"Bantulah Gubernur Sumsel yang baru seperti selama ini anda membantu dengan tulus dan iklas terhadap Alex Noerdin," kata Alex Noerdin di hadapan anggota DPRD Sumatera Selatan dan pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel pada rapat paripurna di Palembang, Senin.

Menurut dia, Gubernur Sumsel mendatang harus didukung sehingga pembangunan di provinsi itu bisa berhasil.

"Beberapa hari lagi serah terima jabatan dengan pejabat yang baru, berarti lengkap pengabdian saya sebagai eksekutif mulai pegawai negeri sipil golongan paling rendah, dua kali bupati dan dua kali gubernur," ujarnya.

Ia menyatakan, banyak yang sudah dicapai, tetapi masih banyak pula yang belum selesai, masih banyak yang harus dikejar, karena sasaran berikutnya harus lebih tinggi.

Pada kesempatan itu pula, pimpinan dan anggota DPRD Sumatera Selatan juga melakukan foto bersama dengan Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Masing-masing pimpinan dan anggota fraksi yang ada di DPRD Sumatera Selatan secara bergiliran melakukan foto bersama dengan orang nomor satu di lingkungan Pemprov Sumsel tersebut.

Para ibu-ibu anggota DPRD Sumsel tampak menggenakan pakaian kebaya pada hari ini berbeda dengan hari biasanya.

Selain pimpinan dan anggota DPRD Sumsel, para kepala satuan perangkat daerah dan jajarannya juga melakukan foto bersama dengan Gubernur Alex dimana pada hari ini (Senin 17/9) merupakan agenda terakhir rapat paripurna dengan Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Pasangan gubernur dan wakil gubernur Sumsel yang baru terpilih pada pilkada serentak 2018 adalah Herman Deru dan Mawardi Yahya.