Sandiaga Uno puji Erick Thohir

id Sandiaga uno,Cawapres,Erick thohir,Tim sukses

Sandiaga Uno puji Erick Thohir

Sandiaga Salahuddin Uno (ANTARA/Susylo Asmalyah)

Denpasar (ANTARA News Sumsel) - Bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno, memuji sahabatnya yang juga seorang pengusaha, Erick Thohir, karena Presiden Jokowi telah memutuskan pemilik saham di klub raksasa Italia itu menjadi ketua tim sukses pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin.

"Itu sahabat sejak kecil, jadi saya senang mendengar keputusan Presiden Jokowi itu, meski dia bergabung dan menjadi tim sukses dari calon lain," kata Uno, dalam seminar bertema "Menjadi Pengusaha Milineal Berskala Internasional", di Sanur, Denpasar, Sabtu malam (8/9).

Di hadapan ratusan anak muda yang sebagian besar adalah mahasiswa-mahasiswi di Bali, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu memuji sahabat yang berbeda sikap dengan dia dalam Pemilu 2019.

"Bagian dari pemilihan sebagai tim sukses itu bagian dari demokrasi Indonesia dan keputusan presiden harus dihormati," ujarnya.

Untuk saat ini, pihaknya bersama bakal calon presiden Prabowo Subianto kan fokus terhadap masalah ekonomi dan memperluas lapangan pekerjaan.

"Ke depan diharapkan tidak ada lagi yang terkena masalah PHK. Negara ini harus maju dan berkembang, karena itu ekonomi harus dibangkitkan dan untuk itu generasi milineal harus mencintai Tanah Air Indonesia," katanya.

Dua berada di Bali pada 8-9 September. Pada tanggal 8 September, setelah menghadiri seminar itu, dia langsung menyaksikan "Soundrenaline 2018" di arena Garuda Wisnu Kencana, Kuta, Kabupaten Badung, Bali hingga larut malam.

Pada 9 September, dua mengikuti Bali Marathon (10 Km) di Gianyar, Bali. Setelah itu, diameninjau Pasar Shindu, Sanur, Kota Denpasar, Bali, hingga kembali ke Jakarta pada pukul 11.30 WITA.