Ramayana "cuci gudang" berhadiah motor

id ramayana,ritel,pusat perbelanjaan,belanja,promo,diskon,cuci gudang,ramayana member card,motor,hadiah motor,fashion

Ramayana "cuci gudang" berhadiah motor

SPG Ramayana mengenalkan produk “Cuci Gudang Terbesar” dengan Diskon hingga 75 persen di Palembang, Kamis (6/9). ((ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18).)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Ramayana menggelar promo “Cuci Gudang Terbesar” dengan memberikan diskon menarik hingga 75 persen serta undian berhadiah total 100 sepeda motor.

“Diskon diberikan kepada semua produk di Ramayana mulai dari produk kemeja, kaos, batik, celana jeans, dress, sepatu, tas dan lainnya,” kata Asisten Manager Ramayana Fahmi di Palembang, Kamis.

Ia mengatakan semua produk diskon dapat dinikmati oleh semua konsumen tanpa syarat apapun.

“Beragam brand besar termasuk dalam diskon ini, seperti Cardinal, Benhill, Emba, Lois, Yongki Komaladi, Fladeo dan lainnya,” ujarnya.

Ia mengatakan untuk harga kemeja mulai dari Rp100 ribu, celana jeans mulai dari Rp150 ribu, Dress mulai dari Rp150 ribu, Sepatu mulai dari Rp100 ribu, dan masih banyak lagi produk Ramayana dengan harga murah.

“Ramayana juga memberikan harga termurah untuk produk batik yakni hanya Rp100 ribu untuk brand batik Rama, Ardikusuma, Bali Lestari dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Selain promo tersebut, Ramayana turut menggelar undian berhadiah 100 unit sepeda motor untuk 100 konsumen yang beruntung.

“Syarat untuk mendapatkan kesempatan ini yakni konsumen hanya perlu berbelanja dengan total Rp100 ribu dan berlaku kelipatan untuk mendapatkan satu kupon undian,” ujarnya.

Ia menambahkan undian ini diberikan khusus konsumen yang memiliki Ramayana Member Card, untuk menjadi member pun konsumen tidak dikenakan biaya, cukup mengisi formulir data diri.

“Beragam keuntungan yang bisa didapatkan member, mulai diskon khusus hingga mengumpulkan poin yang dapat digunakan untuk berbelanja,” ujarnya.

Periode undian berhadiah ini dimulai dari tanggal 15 Agustus 2018 hingga pengundian di 15 November 2018.