BNI siapkan uang penuh di ATM selama ramadhan dan lebaran

id BNI,ATM BNI,uang ramadhan,Uang lebaran,Sumsel

BNI siapkan uang penuh di ATM selama ramadhan dan lebaran

ATM BNI (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Bank Negara Indonesia telah menyiapkan ketersediaan ATM selama ramadhan dan libur lebaran 2018 untuk melayani kebutuhan nasabahnya.

“Selama ramadhan dan libur lebaran nanti secara umum semua ATM BNI selalu siap” kata Head of Network and Services BNI Wilayah Palembang Rustanto di Palembang, Selasa.

Dia mengatakan BNI akan selalu memastikan uang di semua ATM selalu tersedia dengan kapasitas penuh sebesar 800 juta per ATM.

“Seluruh ATM BNI 99,9 persen harus terisi uang demi memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat” ujarnya.
Head of Network and Services BNI Wilayah Palembang Rustanto (batik merah), Senior Vice President CEO Region Dodi Widjajanto (batik coklat), Head of Consumer Banking BNI Palembang Agung Gede Putra (batik ungu)(22/5)(ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)
Rustanto juga mengatakan dari sisi keamanan ATM BNI menjelang libur akan ditingkatkan dengan melakukan patroli secara berkala sekaligus untuk memastikan semua peralatan keamanan CCTV berjalan normal.

“Kami juga punya petugas security internal yang bekerjasama dengan kepolisian yang selalu memantau seluruh ATM BNI di Palembang” jelasnya.

Hingga saat ini BNI memiliki ATM sebanyak 995 unit yang tersebar di seluruh Sumatera Bagian Selatan.