Bon Jovi incar klub Footbal Buffalo Bills

id Jon Bon Jovi, Bon Jovi, tim football profesional Buffalo Bills

Bon Jovi incar klub Footbal Buffalo Bills

Penyanyi Amerika Serikat Jon Bon Jovi. (Reuters)

.....Harga tim NFL sangat mahal, namun Jon jelas tidak ada masalah untuk urusan uang....
(ANTARA Sumsel) - Penyanyi rock kondang Jon Bon Jovi tengah terlibat perundingan dengan para petinggi NFL dan sepertinya sudah siap untuk membeli tim football profesional Buffalo Bills.

Bills akan segera dijual ketika pemiliknya saat ini Ralph Wilson menyerahkannya dan Jon, menurut lansiran CBS Sports, telah menghabiskan banyak waktu di bidang tersebut untuk mengenal para politikus dan pialang kekuasaan.

Jon bahkan menambahkan satu tanggal pada akhir tur terbarunya demi memungkinkan lebih banyak waktu untuk mengalokasikan tawaran bagi Buffalo Bills.

Jon, sahabat pelatih New England Patriots Bill Belichik dan pemilik Robert Kraft, sangat proaktif saat melakukan pertemuan dengan para pemilik NFL dan manajer umum, dan dia juga meminta masukan dari mereka mengenai semua masalah tentang football.

Harga tim NFL sangat mahal, namun Jon jelas tidak ada masalah untuk urusan uang. Grup Bon Jovi bertengger di posisi ketiga dalam daftar musisi berpenghasilan terbesar versi Forbes, dengan mengantongi AS$79 juta (sekitar Rp908,1 miliar).

Beberapa media melansir bahwa sehubungan dengan tawaran Jon kepada grup NFL itu, dia baru-baru ini memecat gitaris sekaligus mitranya Richie Sambora untuk mengurangi pengeluaran demi kesepakatan itu.