Telkomsel siapkan posko siaga lebaran

id telkom, telkomsel pulsa, telkomsel sediakan pulsa isi ulang di semua outlet

Telkomsel siapkan posko siaga lebaran

Menara Telekomunikasi (Foto Antarasumsel.com/Awi)

....Untuk menghadapi lonjakan permintaan terutama pengisian pulsa saat mudik dan lebaran perusahaan itu menjamin ketersediaan pulsa di pasar dengan harga yang stabil....
Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel siapkan posko siaga yang dipusatkan di Pelabuhan Bakau Heni, Lampung Selatan, mulai beroperasi tujuh hari sebelum dan tujuh hari setelah lebaran.

"Posko Telkomsel siaga ini mulai beroperasi dari tujuh hari sebelum sampai tujuh hari setelah lebaran," kata Head of Sales and Customer Care Regional Sumbagsel Division Syaiful Bachri di Palembang, Selasa.

Menurut dia, posko itu diperuntukkan kepada masyarakat dan pelanggan yang dapat digunakan sebagai tempat informasi layanan pembelian seluruh produk perusahaan tersebut baik pernada maupun voucher isi ulang.

Pada posko siaga ini disediakan fasilitas bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan data untuk berinternet dan juga sarana nelpon gratis bagi pemudik ingin berkomunikasi dengan keluarga maupun rekannya, kata dia.

Ia mengatakan, untuk mengantisipasi lonjakan arus mudik dan lebaran perusahaan itu terus meningkatkan kualitas layanannya dari berbagai sisi.

Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan pihaknya telah meningkatkan distribusi produk maupun ketersediaan pengisian pulsa hingga dua kali lipat dari kondisi normal, bukan hanya di outlet namun di semua channel distribusi baik traditional channel (Mkios dan Voucher Fisik) dan modern channel (ATM, t-cash, transfer pulsa) dari peningkatan ini dapat dipastikan bahwa perusahaan dapat memenuhi lonjakan kebutuhan komunikasi pelanggan.

Ia menyatakan, berdasarkan kebutuhan pada saat Ramadhan dan lebaran sebelumnya pengisian pulsa saat bulan puasa dan lebaran meningkat hingga 30 persen.

Untuk menghadapi lonjakan permintaan terutama pengisian pulsa saat mudik dan lebaran perusahaan itu menjamin ketersediaan pulsa di pasar dengan harga yang stabil, tuturnya.

Selain itu, untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan produk, perusahaan jasa komonikasi itu bekerja sama dengan mitra outlet di berbagai jalur lintas hingga outlet dalam kota sejak 2011 sebanyak 1.570 mitra outlet siaga.

Sementara pada 2012 ini perusahaan itu memiliki 1.800 mitra outlet siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Regional Sumbagsel, katanya.(Susi)

Editor: M. Suparni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar