Atlet voli Bhayangkari Sumsel jadi best setter Bhayangkari Cup 2024

id Polda Sumsel,Kapolri Cup 2024,Bhayangkari Sumsel

Atlet voli Bhayangkari Sumsel jadi best setter Bhayangkari Cup 2024

Atlet voli Bhayangkari Sumatera Selatan menjadi pengumpan terbaik atau best setter dalam ajang kompetisi Bhayangkari Cup di Senayan, Jakarta 6-11 September 2024. (ANTARA/ HO- Polda Sumsel)

Palembang (ANTARA) -
Atlet voli Bhayangkari Sumatera Selatan menjadi pengumpan terbaik atau best setter pada  kompetisi Bhayangkari Cup di Senayan, Jakarta 6-11 September 2024.
 
Ketua Bhayangkari Sumsel Evi Rachmad Wibowo di Palembang, Rabu, mengatakan atlet tersebut ialah Putri Edi merupakan anggota Bhayangkari Satbrimobda Sumsel. 
 
"Terimakasih kepada tim selain itu dalam kompetisi ini juga kami berhasil menjadi juara empat dan ini tentunya spesial dan sangat membanggakan bagi tim Putri Sriwijaya ini," katanya. 
 
Tim voli Bhayangkari Sumsel pada babak penyisihan grup, tergabung pada zona dua bersama tim Jambi, tim Bangka Belitung dan tim Kepri berhasil menjuarai grup sehingga masuk babak 8 besar untuk bertanding di Jakarta.
 
Masuk babak 8 besar, tim Putri Sriwijaya langsung berhadapan dengan tim Maluku, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. 
 
Pertandingan kedua, tim Putri Sriwijaya membekuk tim Bali dengan skor meyakinkan 3-0 yang kemudian mengantar tim Putri Sriwijaya masuk putaran semifinal.
 
Pada putaran semifinal yang menyisakan 4 tim terkuat yakni dari Jawa Timur, Yogyakarta, Sumsel dan Papua bersaing memperebutkan posisi teratas.
 
Pada babak ini, tim Putri Sriwijaya yang menjadi satu satunya wakil dari Sumatera terganjal oleh tim Yogyakarta, sehingga perjuangan tersisa untuk mengincar juara 3. 
 
Pada pertandingan terakhir, tim Putri Sriwijaya bertemu dengan tim Papua. Namun setelah melalui perjuangan yang panjang, tim Putri Sriwijaya mampu finish di posisi ke-4 turnamen setelah tim Papua diposisi ke-3, tim Yogyakarta diposisi ke-2 serta tim Jawa Timur di puncak juara.
 
Tim Putri Sriwijaya berhasil membawa piala Bhayangkari Cup 2024 dan memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 170 juta yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari Pusat  Yuli Sigit Prabowo.