Kemenkumham Sumsel berikan apresiasi ke pegawai teladan

id Kemenkumham Sumsel, apresiasi, berikan apresiasi, penghargaan, penghargaan ke pegawai, pegawai teladan

Kemenkumham Sumsel berikan apresiasi ke pegawai teladan

Kemenkumham Sumsel berikan apresiasi ke pegawai teladan. (ANTARA/HO/Kemenkumham SS/24)

Penghargaan ini diberikan atas profesionalitas dalam menjalankan tugas, serta disiplin dalam kehadiran
Palembang (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan memberikan apresiasi kepada pegawai teladan pada apel pagi rutin di halaman Kantor Wilayah, Palembang, Senin.

Apel diikuti oleh seluruh pegawai Kemenkumham Sumsel, dan dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti sebagai pembina apel.

Dalam amanatnya, Rahmi Widhiyanti menekankan pentingnya disiplin, kerja sama tim, dan profesionalisme dalam bekerja, serta mengajak seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

Kadivmin juga menekankan agar seluruh pegawai senantiasa menjaga integritas dan komitmen terhadap tanggung jawab yang diemban.

“Memasuki penghujung triwulan ke tiga ini, saya berharap agar seluruh jajaran menyelesaikan seluruh program kinerja B09 sesuai dengan target yang ditetapkan. Dengan kolaborasi antar Divisi, mari bahu-membahu dalam mensukseskan setiap kegiatan yang belum terlaksana hingga akhir tahun ini,” ujarnya.

Apel pagi dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Budiman Santoso, pegawai Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sebagai pegawai teladan pada periode Agustus 2024. 

Penghargaan ini diberikan atas profesionalitas dalam menjalankan tugas, serta disiplin dalam kehadiran dan berpakaian dinas.

Penghargaan ini diharapkan dapat menginspirasi seluruh pegawai untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi terbaik bagi instansi. 

Apel pagi diakhiri dengan doa bersama, dengan semangat dan harapan agar seluruh pegawai tetap konsisten dan diberi kemudahan dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam melayani masyarakat.