Warga Kemang Muba geger, mayat mengapung di Sungai Musi

id Sungai Musi,Penemuan mayat di Muba,Polres Muba

Warga Kemang Muba geger, mayat  mengapung di Sungai Musi

Aparat Kepolisian Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan mendalami penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Musi di wilayah Desa Kemang, Kecamatan Sanga Desa.  ANTARA/ HO- Polres Muba.

Palembang (ANTARA) -
Aparat Kepolisian Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan mendalami penemuan mayat tanpa identitas di sungai Musi di wilayah Desa Kemang, Kecamatan Sanga Desa.

Kasi Humas Polres Muba AKP Susianto di Muba, Sabtu, mengatakan penemuan mayat tersebut sekitar pukul 08:00 WIB dalam posisi mengapung dan pertama kali ditemukan oleh warga atau nelayan yang hendak mencari ikan.

"Nelayan tersebut langsung menyampaikan informasi kepada warga sekitar dan kepala desa langsung melaporkan ke pihak Polsek Sanga Desa," katanya.
 
Ia menambahkan petugas kepolisian langsung ke lokasi untuk menangani nya dan membawa jasad tersebut dilakukan evakuasi ke RSUD Sekayu untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
 
Kapolsek Sanga Desa Iptu Nirwan Haryadi menambahkan ciri-ciri mayat berbaju kemeja berkerah lengan pendek warna coklat bergaris putih oranye dan bercelana panjang warna hitam dan kondisi tubuh setelah dilakukan pemeriksaan luar terdapat luka lecet pada kening sebelah kiri, luka lecet pada lengan bawah sebelah kanan, luka lecet pada siku sebelah belakang dan luka gores pada bibir bawah.
 
Melihat kondisi luka yang ada pada mayat tersebut diduga karena luka akibat gesekan atau benturan saat terbawa arus sungai, bukan karena ada unsur kesengajaan oleh orang lain, namun demikian ini hanya dugaan awal dan kami akan terus dalami, termasuk menyelidiki penyebab matinya korban.
 
"Selain itu juga kami menghimbau kepada siapa saja yang mengenali mayat tersebut agar melapor atau memberitahukannya kepada kami, sehingga dapat membantu proses penyelidikan yang sedang kami lakukan," katanya.