Tentara Israel tewaskan 4 warga Palestina dalam serbuan di Ramallah

id tepi barat,tentara israel,korban jiwa,ramallah

Tentara Israel tewaskan 4 warga Palestina dalam serbuan di Ramallah

Sejumlah tentara Israel berpatroli saat serangan Israel di kamp pengungsi al-Far'a di dekat Kota Tubas, Tepi Barat bagian utara, Senin (10/6/2024). Kementerian Kesehatan Palestina mengonfirmasi bahwa Mahmoud Nabrisi, seorang remaja berusia 15 tahun, tewas di kamp pengungsi al-Far'a. ANTARA FOTO/Xinhua/Nidal Eshtayeh/rwa.

Ramallah, Palestina (ANTARA) - Tentara Israel menewaskan empat warga Palestina dan melukai delapan lainnya saat menyerbu desa Kafr Ni'Ma di Ramallah barat, Tepi Barat pada Senin malam.

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan pihaknya mendapat informasi dari Otoritas Umum Palestina untuk Urusan Sipil --pihak kontak Otoritas Palestina dengan pihak Israel-- mengenai tewasnya empat warga Palestina tersebut.

Otoritas itu menyebutkan keempat korban adalah Mohammad Raslan Abdo, Mohammad Jaber Abdo, dan Rushdi Samih Ataya, sementara korban keempat tidak disebutkan namanya.

Ketua dewan desa Ra'fat Khalifa mengatakan kepada Anadolu bahwa lebih dari 50 kendaraan militer Israel menyerbu Kafr Ni'ma setelah pasukan khusus Israel melepaskan tembakan ke arah kendaraan warga Palestina di desa itu.