Wakasad apresiasi Pj Bupati Muara Enim dukung TMMD di Gunung Megang

id Sumsel, muara enim

Wakasad apresiasi Pj Bupati Muara Enim dukung TMMD di Gunung Megang

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodam II Sriwijaya di wilayah Kodim 0404 Muara Enim, yaitu Desa Sidomulyo, Kecamatan Gunung Megang resmi ditutup, Jumat (07/06). (ANTARA/HO/Diskominfo)

Muara Enim, Sumsel (ANTARA) - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodam II Sriwijaya di wilayah Kodim 0404 Muara Enim, yaitu Desa Sidomulyo, Kecamatan Gunung Megang resmi ditutup, Jumat (07/06).

Kegiatan yang telah berlangsung selama sebulan ini ditutup melalui upacara yang dipimpin langsung Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Tandyo Budi Revita.

Dalam sambutannya Wakasad mengapresiasi Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali yang dinilai berhasil membangun sinergitas dan mendukung penuh kegiatan TMMD sehingga terlaksana dengan sukses.

Sementara itu Pj Bupati yang hadir didampingi Pj Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim  Hj Mafiana, menyampaikan bahwa TMMD ini merupakan bukti nyata sinergitas antara TNI, pemerintah daerah dan masyarakat yang berhasil memberikan manfaat langsung kepada masyarakat itu sendiri;

Ia berharap sarana maupun prasarana yang telah dibangun dapat dipelihara dengan baik sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.