Mapolda Sumsel banjir karangan bunga dukung Aiptu FN

id Aiptu FN Palembang,Debt colectorr Palembang,Karangan bunga Palembang

Mapolda Sumsel banjir  karangan  bunga dukung Aiptu FN

Karangan bunga dukungan Aiptu FN atas kasus penembakan debt colector di Palembang, memenuhi Mapolda Sumsel. (ANTARA/M Imam Pramana)

Palembang (ANTARA) -
Markas Besar Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Mapolda Sumsel) dibanjiri karangan bunga untuk mendukung Aiptu FN dan kepolisian atas kasus penembakan debt collector.
 
Karangan bunga itu tersusun dari awal pintu masuk Mapolda Sumsel hingga hampir ke bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Kilometer 3,5 Palembang sejak Senin, dan berjumlah hingga puluhan.
 
"Aksi debt collector ini memang terkadang meresahkan, sudah seperti aksi tidak terpuji, premanisme, jadi wajar kalau masyarakat mendukung tindakan tegas yang dilakukan Aiptu FN," ujar Harun seorang warga Kota Palembang.
 
Ia berharap aksi yang meresahkan oleh para debt collector di wilayah Sumsel khususnya Kota Palembang mampu diatasi pihak kepolisian.
 
Namun, ada pula pengguna media sosial yang menyayangkan aksi tersebut. "Harusnya FN jangan nembak, ya, tapi sepertinya memang aksi debt collector itu yang membuat Aiptu FN hingga menembak," ujar salah satu komentar di media sosial.
 
Sebelumnya, aksi penembakan dilakukan Aiptu FN terhadap debt collector terjadi di salah satu parkiran mall di Palembang pada Sabtu, 23 Maret 2024.