Ini rekomendasi tayangan di Prime Video bulan Maret 2024

id Prime Video,Film,Rekomendasi tayangan,Serial,Film Indonesia,Drama Korea,Film barat,berita palembang, berita sumsel

Ini rekomendasi tayangan di Prime Video bulan Maret 2024

Cuplikan adegan film "Petualangan Sherina 2". (ANTARA/HO-Prime Video)

Jakarta (ANTARA) - Platform pemutaran film Prime Video akan menghadirkan berbagai tayangan yang bisa dinikmati pada bulan Maret ini mulai dari keseruan Sherina dan Sadam di "Petualangan Sherina 2" hingga kisah personel BTS, j-hope yang akan mengeluarkan jiwa penarinya di dokumenter "HOPE ON THE STREET".

Berikut rekomendasi tayangan film dan serial di Prime Video yang tayang pada bulan Maret 2024, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Jumat:

Petualangan Sherina 2 (tayang 7 Maret)

Petualangan Sherina 2 mengikuti kehidupan Sherina (Sherina Munaf) dewasa yang kini bekerja sebagai seorang jurnalis dan tengah bersiap untuk meliput acara World Economic Forum yang digelar di Swiss. Namun, tiba-tiba ia dipindahtugaskan ke Kalimantan untuk sebuah liputan eksklusif mengenai lingkungan hidup.

Sesampainya di sana, tanpa sengaja Sherina bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Sadam (Derby Romero), yang kini bekerja sebagai manajer program di sebuah LSM konservasi setempat. Kedua sahabat yang sudah lama tak bertemu itu pun menghidupkan kembali pertemanan mereka dengan mengenang momen-momen nostalgia.

Sayangnya, misi Sherina mendadak berubah menjadi berbahaya ketika sebuah kelompok kriminal menculik seekor anak orangutan. Pertemanan Sherina dan Sadam diuji seiring mereka menjalani petualangan yang penuh dengan aksi, nyanyian, dan tarian.

Sijjin (tayang 14 Maret)

Irma (Anggika Bolsterli) jatuh cinta pada Galang (Ibrahim Risyad), sepupunya yang sudah menikah dan mempunyai seorang anak. Terlepas status Galang, Irma tetap terobsesi ingin menjadi satu-satunya wanita dalam hidup sang pria. Dalam keputusasaannya, Irma meminta seorang dukun untuk mengirim santet kepada istri Galang.

Sejak saat itu, serangkaian teror pun dimulai di kediaman Galang, termasuk gangguan mistis, kesurupan, dan kematian. Namun, Irma tidak pernah menduga bahwa kekuatan jahat yang dia gunakan akan berbalik melawannya dan mengancam nyawanya sendiri.