Inilah 5 tayangan Prime Video yang bisa dinikmati saat Lebaran

id Prime Video,film lebaran,induk gajah,nussa,kung fu panda,hotel transylvania,cinderella,libur lebaran

Inilah 5 tayangan Prime Video yang bisa dinikmati saat Lebaran

Poster serial “Induk Gajah”. (ANTARA/HO/Prime Video)

Jakarta (ANTARA) - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga adalah dengan menonton serial atau film.

Seperti dalam siaran resmi, Kamis, Prime Video memiliki beberapa rekomendasi tayangan yang bisa dinikmati bersama keluarga saat libur Lebaran, mulai dari serial komedi "Induk Gajah" hingga film animasi “Hotel Transylvania: Transformania”.

1. Induk Gajah
Disutradarai oleh Muhadkly Acho, serial itu bercerita tentang Ira (Marshanda) yang lelah dengan berbagai perjodohan yang dilakukan ibunya, Mamak Uli (Tika Panggabean). Ira pun akhirnya memutuskan untuk menyetujui perjodohan bersama Marsel (Dimas Anggara), anak dari teman Uli.

Bukan karena mencintai, Ira memiliki rencana lain atas perjodohan tersebut.
 

2. Cinderella
“Cinderella” adalah sebuah film yang diadaptasi dengan sentuhan musik yang berani dan baru dari cerita klasik yang selama ini dikenal. Cinderella (Camila Cabello) adalah seorang wanita muda ambisius dengan impian yang sangat besar.

Dengan bantuan Fab G (Billy Porter), dia mampu bertahan dan mewujudkan impian-impian tersebut.

Karya utradara Kay Cannon (Pitch Perfect), “Cinderella” menyuguhkan lagu-lagu yang ditulis oleh beberapa artis musik terlaris sepanjang masa, serta dibintangi oleh pemain-pemain ternama seperti Idina Menzel, Minnie Driver, Nicholas Galitzine, dan Pierce Brosnan.