Serial Korea "Wedding Impossible" segera tayang

id Serial Korea,Drama Korea,Wedding Impossible

Serial Korea "Wedding Impossible" segera tayang

Cuplikan adegan dalam serial Korea "Wedding Impossible". (ANTARA/HO-Prime Video)

Jakarta (ANTARA) - Serial Korea terbaru bertajuk "Wedding Impossible" yang dibintangi Jun Jong-seo, Moon Sang-min, Kim Do-wan, dan Bae Yoon-kyung akan tayang perdana di Prime Video pada 26 Februari 2024.

Disutradarai oleh Kwon Young-il, serial komedi romantis ini berfokus pada seorang aktris tak dikenal yang berencana melakukan pernikahan palsu dengan sahabatnya dan calon saudara iparnya yang berusaha keras untuk menghalangi hubungan mereka.

Berikut lima fakta menarik serial Korea "Wedding Impossible", dikutip dari keterangan resmi pada Minggu:

Aktor-aktor yang sedang naik daun

Daftar pemeran "Wedding Impossible" dipenuhi oleh aktor-aktor yang sedang naik daun. Nama Jun Jong-seo melambung lewat debut perannya di film "Burning" dan kemenangannya untuk kategori Best New Performer Award di ajang Asian Film Critics Association Awards.

Selain itu, dia juga memenangkan kategori Best Actress in Film di 57th Baeksang Arts Awards untuk perannya di The Call. Tidak hanya Jun Jong-seo, Moon Sang-min juga merupakan aktor peraih penghargaan setelah berhasil memenangkan kategori Best New Actor in TV di 59th Baeksang Arts Awards.

Kim Do-wan terus membangun karirnya sejak tahun 2017 dan merupakan sosok yang mampu mencuri perhatian. Nama Bae Yoon-kyung pertama kali dikenal lewat sebuah dating show berjudul "Heart Signal" dan kini telah membintangi berbagai drama Korea.