Beby Tsabina: Standar kecantikan di Indonesia lumayan besar

id Beby Tsabina,Serial Dua Wajah Arjuna,WeTV,Standar Kecantikan

Beby Tsabina: Standar kecantikan di Indonesia lumayan besar

Aktris Beby Tsabina (kedua dari kiri) bersama para pemain dari serial "Dua Wajah Arjuna" saat menghadiri acara bincang-bincang bersama di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Indonesia Beby Tsabina membagikan pengalaman selama syuting untuk serial terbarunya “Dua Wajah Arjuna” dan mempelajari banyak hal, salah satunya standar kecantikan di Indonesia saat ini dan pendapatnya mengenai fenomena tersebut.

"Memang lumayan besar standar kecantikan di Indonesia," kata Beby saat ditemui dalam acara bincang-bincang bersama di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu.

Sebagai informasi, serial “Dua Wajah Arjuna” merupakan serial terbaru dari WeTV Orisinal dengan premis cerita tentang seorang siswa laki-laki bernama Arjuna yang memiliki wajah biasa-biasa saja, tetapi berubah seketika saat menerima spray misterius.

Dengan memakai spray itu, Arjuna akan terlihat lebih tampan dan semua orang yang tadinya mengolok-olok dirinya, berbalik memuji dan menyukainya. Berawal dari spray penambah ketampanan inilah semua cerita akan berpusat pada Arjuna dan orang-orang di sekitarnya.