Aruma bagikan perasaan sebagai penyanyi lewat EP Bertumbuh

id aruma,ep bertumbuh,aruma bertumbuh,sony music entertainment indonesia,berita palembang, berita sumsel

Aruma bagikan perasaan sebagai penyanyi lewat EP Bertumbuh

Pemotretan Aruma untuk EP terbarunya yang berjudul Bertumbuh. (ANTARA/HO-Sony Music Entertainment Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pendatang baru di Tanah Air, Aruma, membagikan perasaannya sebagai penyanyi lewat Extended Play (EP) terbarunya yang berjudul Bertumbuh yang telah dirilis pada 23 Februari kemarin.

“Bertumbuh itu sebenarnya sebuah ungkapan yang sangat personal buat aku dan terinspirasi dari proses bertumbuhnya sebuah bunga. Mulai dari bibit kecil hingga besar dan berharap bisa mekar dengan baik jika kita terus merawatnya. Begitu juga yang aku rasakan untuk EP pertamaku ini,” kata Aruma dalam keterangan resmi Sony Music Entertainment Indonesia di Jakarta, Sabtu.

Penyanyi yang berhasil menyabet penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Terbaik itu menuturkan pemilihan kata ‘bertumbuh’ didasari oleh proses Aruma tumbuh sebagai seorang penyanyi yang dimulai dari bergabung dengan label, merilis single perdana, mendalami dunia musik sampai akhirnya bisa merilis mini albumnya itu.

EP tersebut juga menjadi semakin berharga karena menjadi hal besar pertama dalam karir bermusiknya yang belum terhitung lama.

“EP ini merupakan langkah besar pertama dalam proses aku bertumbuh menjadi musisi. Semoga saja perilisan mini album ini bisa menjadi awal yang baik bagi perjalanan musikku di masa yang akan datang dan aku berharap, bisa mempromosikan lagu-lagu di EP ini ke berbagai kota,” ucap Aruma.