Airlangga buka suara terkait kabar pertemuan Sri Mulyani dan Megawati

id Airlangga Hartarto,Megawati,sri mulyani indrawati,berita palembang, berita sumsel

Airlangga buka suara terkait kabar pertemuan Sri Mulyani dan Megawati

Airlangga Hartarto saat memaparkan kinerja pertumbuhan ekonomi Indonesia 2023 di Jakarta, Senin (5/2/2024) ANTARA/Bayu Saputra

Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto merespons kabar terkait pertemuan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati dengan Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri.

Menko Airlangga meyakini pertemuan tersebut tidak mengindikasikan adanya langkah Sri Mulyani yang dirumorkan mundur dari Kabinet Indonesia Maju.

“Nggak ada (mundur), tapi saya nggak tahu bocor, tapi saya yakin nggak (mundur). Karena bu Sri Mulyani kawan saya,” kata Airlangga usai konferensi pers Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2023 di Jakarta, Senin.

Adapun Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud yang sekaligus Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya membenarkan adanya pertemuan Sri Mulyani dengan Megawati yang telah berlangsung beberapa kali.

Hasto menyampaikan hal tersebut saat Kampanye Akbar Ganjar -Mahfud yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Sabtu (3/2).

Hasto menjelaskan, dalam pertemuan itu Megawati berkapasitas sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), dan Sri Mulyani yang menjabat sebagai Ketua Pengarah Ex-officio.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Airlangga buka suara terkait kabar pertemuan Sri Mulyani dan Megawati