Warga Batanghari meninggal terseret arus sungai

id korban banjir,meninggal, terseret arus sungai

Warga Batanghari meninggal terseret arus sungai

Tim SAR saat mengevakuasi seorang warga di Kabupaten Batanghari yang tenggelam terseret arus sungai yang meluap akibat banjir di Provinsi Jambi semakin medusa.(ANTARA/Ho-Basarnas Jambi)

Jambi (ANTARA) - Bencana banjir yang semakin meluas di beberapa kabupaten di Provinsi Jambi menelan korban jiwa seorang warga Kabupaten Batanghari yang ditemukan tewas terseret arus sungai saat mandi.

Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian menemukan korban tenggelam atas nama Siswanto (38) saat mandi dan bermain di genangan banjir tepi Sungai Batanghari Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, kata Komandan Tim SAR Jambi Fran Boa M di Jambi, Sabtu.
 

Tim SAR gabungan yang terdiri atas Basarnas, TNI, Polri, BPBD, dan masyarakat melakukan pencarian dengan cara penyisiran menggunakan rubber boat dan melakukan penyelaman.

Korban Siswanto tenggelam pada Jumat (12/1) sore sekitar pukul 15.00 WIB saat bermain air di pinggir sungai yang sedang banjir. Korban baru ditemukan jasadnya oleh tim pada Sabtu (13/1) pukul 10.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia.