Williams dan Sauber siap sambut F1 2024 dengan pengumuman di Februari

id Williams,Stake F1 Team Kick Sauber,sauber,f1 2024,ferrari

Williams dan Sauber siap sambut F1 2024 dengan pengumuman di Februari

Sauber x Audi. (Sauber)

Jakarta (ANTARA) - Tim balap Williams dan Stake F1 Team Kick Sauber siap menyambut Formula 1 musim 2024 melalui pengumuman penting terkait susunan tim, desain mobil, dan pembaruan teknis yang dijadwalkan pada 5 Februari.

Dikutip dari laman resmi, Senin, Williams dilaporkan tengah mengerjakan mobil baru mereka untuk menghadapi musim 2024 dengan mengubah beberapa komponen sumber daya mereka setelah melakoni sejumlah uji coba di Kanada.

Tim asal Inggris itu berharap dapat memperbaiki performa mereka pada musim mendatang menyusul pencapaian tim yang finis di peringkat ketujuh pada klasemen konstruktor musim 2023.

Sementara Sauber, juga masih belum memberikan informasi yang lebih detail terkait pembaruan mobil mereka. Tim asal Swiss yang akan menjadi Tim Audi pada 2026 itu hanya mengungkapkan bakal melakukan pengumuman penting tersebut di London, Inggris.

“Peluncuran di London akan menjadi kesempatan perdana untuk melihat identitas baru tim tersebut, yang akan membawa serta faktor baru untuk olahraga balap mobil ini,” kata F1.

Baca juga: Audi bersiap masuk ke Formula 1 lewat Sauber