Milan ditahan imbang Salernitana, Lazio menang atas Empoli

id AC Milan,Salernitana,Lazio,Empoli,Liga Italia,berita palembang, berita sumsel

Milan ditahan imbang Salernitana, Lazio menang atas Empoli

Pemain AC Milan Olivier Giroud memberi tepuk tangan kepada suporter seusai bertanding melawan Salernitana dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadio Arechi, Salerno, Italia, Sabtu (23/12/2023). AC Milan menahan imbang tuan rumah Salernitana dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Reuters/​​​​​​​Ciro De Luca​​​​​​​/nym.

Jakarta (ANTARA) - AC Milan ditahan imbang Salernitana, sementara Lazio mengamankan kemenangan atas Empoli, pada pekan ke-17 Liga Italia, Sabtu dini hari WIB.
 
Rossoneri tercatat harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 dengan tuan rumah Salernitana di Stadion Arechi, Salerno, demikian catatan Liga Italia.
 
Pada pertandingan ini AC Milan sempat unggul terlebih dahulu melalui Fikayo Tomori, sebelum Salernitana dapat membalikkan keadaan berkat gol-gol Federico Fazio dan Antonio Candreva.
 
Pemain pengganti AC Milan Luka Jovic dapat menyelamatkan skuad asuhan Stefano Pioli dari kekalahan setelah mencetak gol ketika laga memasuki menit ke-90 dan membuat laga berkesudahan dengan skor 2-2.
Hasil imbang ini membuat AC Milan masih tak beranjak dari peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia dengan 33 poin dari 17 pertandingan, sedangkan Salernitana tertahan di posisi juru kunci dengan sembilan poin.
 
Secara statistik AC Milan mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 66 persen penguasaan bola serta melepaskan total 19 tendangan yang sembilan di antaranya tepat sasaran.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AC Milan (@acmilan)