PSI tangani serius pernyataan Ade Armando soal dinastipolitik DIY

id PSI, Grace Natalie, pernyataan Ade Armando, dinasti politik DIY,berita palembang, berita sumsel

PSI tangani serius pernyataan Ade Armando soal dinastipolitik DIY

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie saat memberikan keterangan pers usai mendampingi Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersilaturahmi ke kediaman KH. Hasyim Zubair di Pondok Pesantren Nurul Cholil, Demangan Barat, Demangan, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (6/12/2023). ANTARA/Syaiful Hakim

Bangkalan, Jawa Timur (ANTARA) -
DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan menangani secara serius pernyataan kadernya Ade Armando yang berkomentar soal politik dinasti di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
 
"Jadi, ini masalah yang buat kami perlu ditangani sangat serius. Oleh karenanya, proses di internal partai masih terus berlangsung," kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie usai mendampingi Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersilaturahmi ke kediaman KH. Hasyim Zubair di Pondok Pesantren Nurul Cholil, Demangan Barat, Demangan, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Rabu.
 
Dia pun meminta teman-teman media untuk bersabar terkait sanksi yang akan diberikan kepada Ade Armando.
 
"Sekali lagi kami mohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan ini hal sangat-sangat kami sayangkan. Mohon berikan kami waktu untuk melanjutkan proses secara internal dahulu," paparnya.
 
Ketika ditanya apakah Ade Armando akan dipecat dari PSI atau kena sanksi yang lain, Grace menjawab "Ini masih berproses yang pasti ini problem yang sangat serius yang kami tangani secara khusus".