Kaesang beri arahan caleg PSI Sumsel dapatkan kursi DPR RI

id sumsel,palembang,caleg psi,kaesang

Kaesang beri arahan caleg PSI Sumsel dapatkan  kursi DPR RI

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep saat diwawancarai di Palembang, Sabtu (6/1/2024). (ANTARA/Ahmad Rafli Baiduri)

Palembang (ANTARA) - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan arahan caleg partai-nya agar mendapatkan kursi DPR RI pada Pemilu 2024.

Kaesang usai menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) pengurus dan caleg PSI Sumsel, di Palembang, Sabtu, mengatakan dirinya meminta jajaran PSI Sumsel dapat memenangkan kursi DPR sebanyak mungkin, serta memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Rakapada Pemilu 2024.

“Dalam Kopdarwil Sumsel, saya mengarahkan teman-teman PSI yang ada di Sumsel ini bisa memenangkan kursi DPR sebanyak mungkin, dapat kursi khususnya di DPR RI, dan juga bisa memenangkan pak Prabowo dan mas Gibran,” katanya.

Terkait dengan menjelang debat ketiga, Kaesang menilai Prabowo akan menguasai materi debat ketiga terkait dengan pertahanan dan geopolitik.

“Saya pikir pak Prabowo cukup menguasai dua materi ini karena beliau sudah berpengalaman di bidang tersebut. Besok saya akan mendukung Prabowo dari Riau,” kata dia.