Menghidupkan kembali karya WR Soepratman

id addie ms,wr soepratman,indonesia raya

Menghidupkan kembali karya WR Soepratman

Konduktor dan komposer Addie MS saat menghadiri perhelatan konser "Peluncuran Album Perdana Lagu-lagu Ciptaan WR Soepratman" di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Jumat (10/11). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Konduktor dan komposer Addie MS mendukung setiap upaya yang berinisiatif menghidupkan kembali karya-karya maestro seni, komposer, wartawan, sekaligus penulis dan pencipta Lagu Kebangsaan “Indonesia Raya” Wage Rudolf (WR) Soepratman sebagai gerakan positif menumbuhkan rasa kebanggaan nasional.

“Saya melihat Yayasan WR Soepratman telah membuat gebrakan luar biasa dengan inisiatif konser yang melibatkan Antea untuk menghidupkan dan menularkan nasionalisme di kalangan generasi muda. Ini luar biasa, saya salut sekali,” buka Addie MS kala menghadiri konser bertajuk “Peluncuran Album Perdana Lagu-lagu Ciptaan WR Soepratman” di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Jumat (10/11).

Perhelatan “Peluncuran Album Perdana Lagu-lagu Ciptaan WR Soepratman” merupakan konser musik yang digagas oleh Yayasan WR Soepratman dengan menampilkan sosok Antea Putri Turk yang merupakan salah seorang cicit buyut dari Ngadini Soepratini dan tak lain adalah kakak kandung WR Soepratman.