BG Kesehatan antisipasi dehidrasi peserta solidaritas Palestina

id Palestina ,Kesehatan ,Dehidrasi,berita sumsel, berita palembang

BG Kesehatan antisipasi dehidrasi peserta solidaritas  Palestina

Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang mengantisipasi dehidrasi peserta aksi solidaritas Palestina di Kota Palembang, Jumat (3/11/2023). (ANTARA/ M Imam Pramana)

Palembang (ANTARA) -
Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang mengantisipasi dehidrasi peserta aksi solidaritas Palestina di Kota Palembang dengan membagikan sebanyak 200 dus air mineral.
 
Ketua Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang Febri di Palembang, Jumat, mengatakan Aksi Solidaritas Palestina ini merupakan aksi kemanusiaan yang harus dilakukan agar konflik yang terjadi antara zionis Israel dan Palestina bisa segera berakhir.
 
"Semua lapisan masyarakat Kota Palembang bersatu memberikan sumbangsih nya untuk aksi kemanusiaan ini," katanya.
 
Ia menambahkan sebanyak 200 dus air mineral tersebut sengaja dibagikan ke peserta sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina dan menentang apa yang dilakukan oleh Israel.
 
Selain itu Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang juga menyiapkan satu unit mobil ambulans apabila terdapat peserta aksi yang membutuhkan penanganan kesehatan.
 
"Ya kami mengerahkan sebanyak 70 orang anggota Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang untuk mendukung aksi solidaritas Palestina ini," katanya.