Dirlantas Polda akui tegur polisi penerobos delegasi ASEAN

id polisi viral jakarta,delegasi KTT ASEAN,Kombes Pol Latif Usman,mobil patroli polisi,POLISI GOBLOK,berita sumsel, berita palembang

Dirlantas Polda akui tegur polisi penerobos delegasi ASEAN

Tangkapan layar sebuah mobil Ditlantas Polda Metro Jaya menerobos iring-iringan delegasi KTT ASEAN di Jalan Jenderal Sudirman menuju ke M.H Thamrin, Kamis (7/9/2023). ANTARA/twitter/@MurtadhaOne1/Ilham Kausar

Jakarta (ANTARA) -
Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengakui dirinya menegur sendiri mobil patroli polisi karena menerobos iring-iringan delegasi KTT ASEAN dari Laos yang sedang melintas di Jalan Jenderal Sudirman menuju ke M.H Thamrin, Kamis (7/9).

“Itu anggota, sudah saya tegur, karena saya di tempat itu juga. Wong itu yang hentikan juga saya, yang negur juga saya,” katanya saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Sebelumnya, video viral di media sosial X (Twitter) dari akun @MurtadhaOne1, Kamis (7/9) menunjukkan mobil patroli tersebut nyaris menyerempet rangkaian delegasi negara Laos yang jadi peserta KTT ASEAN di Jalan Jenderal Sudirman menuju ke M.H Thamrin.
 
Kemudian, pada video itu terdengar lantang suara polisi lainnya dengan teguran menggunakan kata, "Woi, Polisi goblok ! Minggir !" .

Bahkan, hingga Jumat pagi ini, frasa (tagar) POLISI GOBLOK masih menjadi tren paling utama dengan jumlah unggahan mencapai 14,6 ribu lebih.