Pesulap OA berperan memasok biji ganja dan terima hasil panen

id Narkoba,Narkotika Jakarta ,Pesulap ,Polres Jakarta Barat

Pesulap OA berperan memasok biji ganja dan terima hasil panen

Polres Metro Jakarta Barat mengungkap dua tersangka penyalahgunaan narkoba atas nama inisial AH dan IAS alias OA, Selasa (29/8/2023). ANTARA/Risky Syukur

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian mengungkapkan pesulap OA alias IAS berperan sebagai pemasok biji ganja kepada tersangka AH dan menerima hasil panen.

"Dari hasil pengungkapan, berhasil diamankan dua tersangka atas nama AH dan IAS alias OA," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi dalam jumpa pers pada Selasa.

Ia menyebutkan, kasus tersebut terungkap berdasarkan informasi dari masyarakat kepada polisi bahwa di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, terjadi penyalahgunaan narkotika.

"Kemudian oleh penyidik dilakukan observasi dan pemantauan dan dari hasil penyelidikan berhasil diamankan satu orang pelaku atas nama AH di rumahnya dan dari AH ini didapatkan barang bukti tiga botol biji ganja," kata Syahduddi.

Kemudian, polisi menemukan lima pot tanaman ganja yang terdiri dari dua pot ukuran kecil dan tiga pot ukuran besar. "Kemudian juga ada satu kemasan pupuk," kata dia.