Adrian/Felisha tertahan di pertandingan pertama final BAJC

id Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu,adrian/felisha,bajc,Badminton Asia Junior Championships,berita sumsel, berita palembang

Adrian/Felisha tertahan di pertandingan pertama final BAJC

Aksi ganda campuran Indonesia Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu pada laga Final BNI Badminton Asia Junior Championships 2023, Di GOR Amongraga, Yogyakarta, Selasa (11/7/2023). (ANTARA/HO/PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Upaya pasangan ganda campuran Indonesia Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu tertahan di pertandingan pertama final Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2023 saat menghadapi wakil Jepang Daigo Tanioka/Maya Taguchi, Selasa.

Dalam laga yang digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Adrian/Felisha harus mengakui keunggulan Tanioka/Taguchi dengan skor 8-21, 20-22.

Dikutip dari keterangan resmi PBSI, Adrian/Felisha terlihat kurang bisa mengantisipasi serangan juara Guatemala Future Series 2023 tersebut. Utamanya pada gim pertama, dimana lawan dengan efektif mengembalikan setiap serangan yang diberikan oleh pasangan Indonesia.

"Kami kaget dengan pola permainan lawan yang mampu mematahkan setiap serangan yang kami buat. Saat dalam kondisi kalah angin kami sulit untuk bisa mengembangkan permainan. Jadi kami melakukan start dengan lambat," ungkap Felisha.