Penyanyi Kris Dayanti resmi lepas single terbaru "Dekap Semesta"

id kris dayanti,dekap semesta,single

Penyanyi Kris Dayanti resmi lepas single terbaru "Dekap Semesta"

Penyanyi Kris Dayanti resmi merilis lagu terbaru bertajuk "Dekap Semesta" yang merupakan merupakan single ke-3 untuk mini album sang diva, Jumat (9/6). (ANTARA/HO/

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Kris Dayanti resmi merilis lagu terbaru bertajuk "Dekap Semesta" yang merupakan merupakan single ke-3 untuk mini album sang diva yang menyapa publik pada Jumat (9/6). 

Dirilis oleh Raya Music, mini album Kris Dayanti di bawah distribusi The Orchard dan Triyakom menghadirkan lagu "Dekap Semesta" yang diaransemen oleh komposer-konduktor musik Erwin Gutawa.

Lirik dan makna lagu single tersebut diciptakan oleh Kris Dayanti, Gita Gutawa dan Erwin Gutawa. Menurut sang penyanyi, "Dekap Semesta" adalah lagu tentang ungkapan perasaan sebagai insan manusia yang harus selalu mengucap rasa syukur kepada sang pencipta alam semesta.

"Sebagai manusia harus saling tenggang rasa, saling mencintai sesama, definisi secara menyeluruh merupakan ungkapan rasa bersyukur baik untuk diri sendiri, untuk masa depan, untuk hidup," tulis Kris Dayanti dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat.