Kenakan kemeja hijau, Carlo Saba muncul dalam mimpi Hedi

id hedi yunus,carlo saba,kahitna,berita sumsel, berita palembang

Kenakan kemeja hijau, Carlo Saba muncul dalam mimpi Hedi

Personel Kahitna Hedi Yunus (tengah) saat menceritakan pertemuan dengan mendiang Carlo Saba di alam mimpi, Senin (1/5). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu personel grup Kahitna, Hedi Yunus, menceritakan sedikit kisah pertemuan di alam mimpi dengan almarhum Carlo Saba yang juga menjadi vokalis di grup band tersebut dan wafat pada 19 April lalu.

Sempat mengunggah cerita ke akun Instagram, Hedi mengatakan bahwa ternyata bukan hanya dirinya seorang yang bertemu Carlo di alam mimpi. Beberapa orang lain dari manajemen Kahitna rupanya memiliki pengalaman serupa.

"Ada Pak Budi drum dan dari manajemen juga (bertemu lewat mimpi). Kalau saya, gambaran suasananya di backstage, kami mau syuting, saya di atas panggung. Saat itu beberapa orang berseliweran seperti backing vocal dan choir," jelas Hedi kepada awak media di sela sesi latihan Kahitna untuk konser "Yovie Widianto: Billion Songs Confest" di Jakarta, Senin (1/5).

Di dalam mimpi, Hedi mengaku sedang melamun memikirkan koreografi yang harus ia ciptakan. Ketika itulah sosok Carlo Saba muncul dengan mengenakan kemeja berlengan panjang warna hijau yang menurut Hedi adalah pakaian yang ia kenakan saat kali terakhir bertemu pada 10 April silam di kawasan Senayan Park.