Usai hadiri Emmy Awards, Lee Jung Jae positif COVID-19

id Lee Jung Jae,positif covid,Emmy Awards,tes PCR,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Usai hadiri Emmy Awards, Lee Jung Jae positif COVID-19

Lee Jung-jae. ANTARA FOTO/REUTERS/Aude Guerrucci/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Setelah kembali ke Korea usai menghadiri Emmy Awards, aktor Lee Jung Jae dikabarkan positif COVID-19.

Mengutip laporan yang disiarkan Soompi, Selasa (20/9), kemarin agensi sang aktor yakni Artist Company mengumumkan bahwa Lee Jung Jae telah dites positif COVID-19.

Baca juga: Lee Jung Jae tak akan hadiri Golden Globes 2022

"Sesuai dengan protokol kesehatan, aktor Lee Jung Jae menjalani tes PCR saat kembali ke Korea pada 18 September lalu dan hasilnya adalah positif," ungkap agensi itu.

"Aktor Lee Jung Jae saat ini telah menghentikan seluruh aktivitas yang dijadwalkan, dan dia sedang melakukan isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," sambungnya.

Baca juga: Sutradara "Squid Game" pastikan Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun kembali

Pada 18 September lalu, Lee Jung Jae kembali ke Korea dari Amerika Serikat setelah menghadiri acara Emmy Awards. Dalam acara tersebut, dia pun berhasil menjadi aktor Asia pertama yang memenangkan Outstanding Lead Actor in a Drama Series untuk perannya dalam drama "Squid Game".

Selain Lee Jung Jae, Jung Woo Sung dan Park Hae Soo serta Jung Ho Yeon yang diketahui mengambil penerbangan yang sama dikabarkan negatif COVID-19.