Grup K-Pop BLACKPINK bakal tampil di konser virtual PUBG Mobile

id BLACKPINK,PUBG Mobile,konser virtual,konser dalam game,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Grup K-Pop BLACKPINK bakal tampil di konser virtual PUBG Mobile

BLACKPINK akan tampil di konser in-game pertama di PUBG Mobile (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop BLACKPINK akan kembali menyapa para penggemar dengan karya terbaru mereka dan tampil di "The Virtual", sebuah konser virtual dalam game pertama di PUBG Mobile.

"PUBG Mobile merasa terhormat dapat kembali bermitra dengan BLACKPINK. Konser dalam game pertama kami akan menjadi acara terobosan, memperluas dunia PUBG MOBILE yang terus berkembang dan menyiapkan panggung untuk comeback BLACKPINK yang akan diingat hingga bertahun-tahun yang akan datang," kata Kepala Penerbitan PUBG Mobile Vincent Wang dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa.
Baca juga: BLACKPINK dikabarkan akan kembali ke pentas pada Juni 2022

Penggemar akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan BLACKPINK membawakan beberapa hit mereka yang menduduki puncak tangga lagu dalam acara in-game yang inovatif ini.

Acara akan berlangsung pada 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara dan Selatan, serta 23-24 Juli dan 30-31 Juli di negara-negara lainnya.

Baca juga: Video musik "Solo" Jennie BLACKPINK puncaki rekor 800 juta penayangan

Tak hanya menampilkan lagu-lagu hit lewat konser virtual, BLACKPINK juga akan memperkenalkan track spesial dan video musik mereka di PUBG Mobile bulan ini.

YG Entertainment mengatakan bahwa melalui konser virtual dalam game tersebut, pihaknya berharap dapat meningkatkan kesempatan bagi idola dan penggemar untuk berinteraksi secara dekat di luar batas dan hambatan bahasa.

Baca juga: "BLACKPINK: The Movie" tayang 15 Desember di Disney+ Hotstar

"Karena ini adalah konser yang diadakan di dunia maya, selain musik dan pertunjukan, berbagai hiburan akan membawakan pengalaman yang istimewa dan menarik bagi para penggemar. Kita semua dapat menikmati berbagai aspek BLACKPINK yang akan berbeda dari dunia nyata," ujar YG Entertainment.

Selain bisa menikmati konser, penggemar juga bisa mendapatkan kostum khusus yang akan dipakai BLACKPINK selama penampilan mereka. Kostum akan tersedia bagi pemain mulai 23 Juli hingga 31 Agustus.

Untuk merasakan pengalaman unik menonton konser virtual BLACKPINK dalam game, pastikan memperbarui aplikasi PUBG Mobile ke versi 2.1 yang akan tersedia mulai besok.

Pembaruan versi 2.1 juga akan menambahkan mode permainan bertema baru yakni Ancient Secret: Arise, menambahkan konten baru melalui Cycle 3 Season 7 dan Royale Pass Month 13, serta masih banyak lagi.