Aksi Kim Bum bawakan koreografi "Flower" Jisoo BLACKPINK

id kim bum,jisoo flower kim bum,kim bum jakarta,berita sumsel, berita palembang

Aksi Kim Bum bawakan koreografi "Flower" Jisoo BLACKPINK

Aktor Korea Selatan Kim Bum dalam sesi wawancara dengan media di Jakarta pada Sabtu (2/9/2023), sehari menjelang acara jumpa penggemarnya bertema "Between U and Me" di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada 3 September 2023. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Korea Selatan Kim Bum menepati janjinya untuk memperlihatkan kemampuannya membawakan koreografi di hadapan para penggemarnya dalam acara "Between U and Me" di Jakarta, Minggu (3/9) malam.

Pada segmen "Dancing Bum" awalnya penggemar diminta menebak karakter yang pernah diperankan Kim Bum dalam drama hanya bermodalkan satu potongan gambar yang muncul di layar besar.

Apabila jawaban mereka benar maka Kim Bum harus membawakan koreografi satu grup atau idola tertentu. Total ada tiga potongan gambar yang harus penggemar tebak dan semuanya dijawab dengan benar.

Sebagai hasilnya, Kim Bum harus membawakan tiga koreografi idola, salah satunya untuk lagu "Flower" milik Jisoo dari grup idola K-pop BLACKPINK, "Poppy" dari grup K-pop STAYC dan "Unforgiven" milik grup idola LE SSERAFIM.

 
Aksi aktor Korea Selatan Kim Bum membawakan koreografi "Flower" milik Jisoo BLACKPINK dalam acara bertema "Between U and Me" di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada 3 September 2023. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)