Rose tetap bernyanyi meski ada tali yang lepas

id BLACKPINK,Rose,BLACKPINK World Tour [BORN PINK],iME Indonesia

Rose tetap bernyanyi meski ada tali yang lepas

Grup K-Pop BLACKPINK dalam konser BLACKPINK World Tour [BORN PINK] di Stadion Utama GBK, Sabtu (11/3) malam. (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu member BLACKPINK, Rose, sempat mengalami masalah dengan baju yang dikenakannya saat tampil solo membawakan lagu "Hard to Love" di konser "BLACKPINK World Tour [BORN PINK]" hari pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (11/3) malam.

Di tengah-tengah penampilannya membawakan lagu tersebut, tali dari sleeveless dress warna hitam yang dikenakan Rose tiba-tiba terlepas. Hal itu sontak membuat BLINK, sebutan untuk para penggemar BLACKPINK, menjerit.

Tak lama, salah satu penari pria yang ikut tampil di panggung dengan sigap membantu mengaitkan kembali tali baju Rose. Meski begitu, Rose tetap terlihat bersikap sangat tenang dan profesional dengan terus bernyanyi.

Dalam konser berdurasi dua jam tersebut, para member BLACKPINK memang mendapatkan kesempatan untuk tampil solo. Pada kesempatan itu, selain "Hard to Love", Rose juga membawakan lagu "On The Ground".

Sebelum Rose, Jisoo tampil lebih dulu membawakan lagu "Liar" milik penyanyi Amerika Serikat, Camila Cabello. Saat tampil, Jisoo sempat memberikan bahasa tubuh yang cukup genit seperti mengisyaratkan kecupan dan menunjukkan tanda hati kepada para penggemar.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tali baju bermasalah saat konser di GBK, Rose tetap lanjut bernyanyi