Positif COVID-19, Lee Joon Gi absen syuting drama "Again My Life"

id Lee Joon Gi,COVID-19,Again My Life

Positif COVID-19, Lee Joon Gi absen syuting  drama "Again My Life"

Lee Joon Gi (ANTARA/instagram/actor_jg)

Jakarta (ANTARA) - Lee Joon Gi telah menghentikan syuting untuk dramanya “Again My Life” dan semua kegiatan lainnya setelah dinyatakan positif COVID-19.

“Pagi ini (18 April), aktor agensi kami Lee Joon Gi dinyatakan positif COVID-19,” ungkap agensi Namoo Actors dikutip dari Soompi, Selasa.

“Setelah syuting hari ini, Lee Joon Gi mengalami gejala kondisi yang buruk. Setelah positif dengan alat tes mandiri, dia lalu menjalani tes antigen cepat di rumah sakit yang ditunjuk dan akhirnya menerima hasil positif,” tambahnya.

Lebih lanjut, agensi itu juga mengungkapkan bahwa sebelumnya semua aktivitasnya Lee Joon Gi sudah sering mengikuti tes antigen cepat dan tes PCR.

“Saat ini, Lee Joon Gi tidak memiliki gejala apapun selain sakit tenggorokan ringan. Semua kegiatan yang direncanakannya telah dibatalkan dan dia akan mengambil tindakan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan,” jelas agensi itu.

Lee Joon Gi saat ini diketahui sedang membintangi drama berjudul “Again My Life” yang tayang pada hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu Korea Selatan. Meskipun Lee Joon Gi tidak akan syuting selama pemulihan, tidak akan ada perubahan pada jadwal siaran.