Park Seo-joon komentari julukan sapi hingga ajakan nikah penggemar

id park seo-joon,park seo-jun

Park Seo-joon komentari julukan  sapi hingga ajakan nikah penggemar

Aktor Park Seo-joon (Instagram.com/bn_sj2013)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Park Seo-joon yang kini genap 10 tahun berkarir di dunia hiburan dikenal penggemar sebagai sosok pekerja keras. Dia bahkan mendapat julukan sapi (Park So (sapi)-joon) dari para penggemarnya.

Mendengar julukan itu dia sempat tertawa, lalu mengatakan bekerja keras salah satu cara terbaiknya untuk "bertemu" dengan penggemarnya melalui karya yang dia hasilkan.

"Karena aku seorang aktor dan berpikir cara yang terbaik untuk bertemu dengan penggemarku melalui serial televisi (drama) dan film. Salah satu hal yang penting sekali adalah bisa bekerja secara konsisten," kata Seo-jun dalam sesi podcast Blibli #Rooftalks, bertema "A Story About Becoming No.1", dikutip Minggu.

"Aku berusaha untuk selalu memerhatikan kesehatanku. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk dapat bertemu dengan penggemarku di media melalui karya yang menakjubkan," imbuh dia.

Tak hanya julukan, sebagai salah satu aktor yang digemari, dia juga mendapat gombalan dari para penggemarnya. Salah satu gombalan yang dia terima menyoal senyumannya yang membahayakan jantung.

"Aku tidak akan tersenyum. Saya tidak akan menyakiti hati penggemarku. Aku rasa tidak baik untuk memaksakan tersenyum tapi aku akan banyak tersenyum untuk membuat penggemarku senang. Kerutanku juga berbentuk seperti senyum," tutur dia seraya menahan senyum.

Pria yang salah satunya dikenal melalui aktingnya dalam drama "Itaewon Class" itu juga kerap diajak penggemar menikah. Walau sempat tak tahu harus menjawab apa, namun dia mengaku sementara ini belum berpikir tentang pernikahan.

"Ya, penggemarku menginginkanku untuk menikahi mereka. Apa yang harus kulakukan? Aku belum berpikir untuk menikah saat ini," tutur dia.

Di balik sosoknya yang sering mendapat sorotan dari kamera baik itu karena memenangkan perhargaan ataupun saat syuting, Seo-jun ternyata tak suka begitu nyaman menjadi pusat perhatian. Dia mengatakan mudah takut ketika menjadi pusat perhatian.

Dia yang belum lama ini berpartisipasi dalam pembuatan iklan perusahaan e-commerce Blibli dan salah satu adegan dalam iklan itu mengharuskannya sendirian di dalam konferensi pers. Walau sempat gugup, namun dia bersyukur situasi dan kru yang terlibat saat itu mendukungnya lebih percaya diri.

"Sebenarnya aku tidak terlalu merasa nyaman ketika menjadi pusat perhatian. Aku orang yang mudah takut ketika menjadi pusat perhatian," kata dia.

"Tetapi waktu itu situasinya berbeda, sehingga aku mencoba berkonsentrasi semaksimal mungkin. Situasinya mendukungku lebih percaya diri," imbuh Seo-joon.

Park Seo-joon debut di dunia hiburan pada tahun 2011 melalui penampilannya dalam video musik Bang Yong-guk berjudul "I Remember".

Tak lama berselang, dia tampil dalam berbagai drama dan film termasuk: "Dream High" (2012) "Kill Me, Heal Me" (2015), "She Was Pretty" (2015), "Hwarang: The Poet Warrior Youth" (2016), "Fight for My Way" (2017), "What's Wrong with Secretary Kim" (2018), "Itaewon Class" (2020), "Chronicles of Evil" (2015), "Midnight Runners" (2017), "The Divine Fury" (2019), dan "Concrete Utopia" (2021).

Khusus untuk bidang akting, pria bernama asli Park Yong-kyu itu sudah mengantongi sejumlah penghargaan antara lain Blue Dragon Film Award Popular Star Awards (2015), Grand Bell Award for Best New Actor (2017) dan AFA Rising Star of Asia Award (2019).
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar