Kemarin, e-book BTS sampai truk baru FUSO

id bts,ebook bts,fuso,playstation,ps,kemenparekraf,satgas anti pembajakan,hari film nasional,hari film,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, an

Kemarin, e-book BTS sampai  truk baru FUSO

Grup idola K-pop asal Korea Selatan, BTS. ANTARA/twitter.com/bts_bighit.

Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop BTS merilis buku digital tentang pameran seni mereka tahun lalu, sementara FUSO memperkenalkan truk baru. 

Kemudian masih ada beberapa berita menarik lainnya yang tayang kemarin (30/3), namun masih menarik untuk dibaca.

1. Hari Film Nasional dan refleksi pentingnya sinema Indonesia

Hari Film Nasional diperingati setiap 30 Maret, sebagai momentum dan pengingat bahwa film Indonesia harus terus berkembang dan semakin maju seiring perkembangan jaman.

2. Kemenparekraf siapkan satgas anti-pembajakan

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sedang menyiapkan satgas anti-pembajakan untuk memberantas kejahatan digital terhadap film-film yang tayang melalui layanan platform film online.

3. PlayStation Store PS3 dan PS Vita akan ditutup Juli

Sony akan menutup PlayStation Store untuk perangkat PlayStation 3 dan PlayStation Vita mulai pertengahan tahun ini.

4. BTS rilis e-book "Connect, BTS" rayakan proyek seni global

BTS grup idola dari Negeri Ginseng memperluas cara untuk terhubung dengan para penggemarnya di seluruh dunia dengan cara menuangkan pameran seni global 2020 mereka ke dalam sebuah buku digital atau e-book.

5. FUSO bidik pangsa pasar 48,1 persen sambil sosialisasikan EURO4

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) mengumumkan target perusahaan pada 2021 yakni pangsa pasar 48,1 persen dengan penjualan sebanyak 31.220 unit, serta mengenalkan produk bermesin common-rail untuk implementasi EURO4.