WOM Finance luncurkan program promo Merdeka bunga nol persen

id wom finance,pembiayaan,perusahaan pembiayaan,ekonomi,covid-19,ekonomi sumsel

WOM Finance luncurkan program promo Merdeka bunga nol persen

Layanan WOM Finance ke nasabahnya dengan tetap menerapkan pengaturan jarak aman sesuai protokol kesehatan COVID-19. (ANTARA/HO/20)

Palembang (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan WOM Finance meluncurkan program promo Merdeka dengan bunga nol persen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pendanaan di saat pandemi COVID-19.

Direktur Pemasaran WOM Finance Wibowo, Selasa, mengatakan, promo Merdeka ini juga diluncurkan untuk menyambut Hari Kemerdekaan atau selama Agustus 2020.

“Program ini bisa digunakan untuk produk multiguna baik dengan jaminan BPKB motor (Pembiayaan Multiguna MotorKu) maupun mobil (Pembiayaan Multiguna MobilKu),” kata dia.

Ia menjelaskan program promosi dengan bunga rendah hingga nol persen dengan besar pencairan hingga 90 persen dari harga On The Road.

Persyaratan program bunga rendah ini berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal tahun tahun atau maksimum kendaraan tahun 2015 untuk kedua produk pembiayaan multiguna.

Selain itu, promo ini berlaku juga untuk konsumen baru maupun konsumen yang pernah mendapatkan pembiayaan WOM Finance dengan masa tenor tiga hingga enam bulan.

Pencairan pembiayaan minimal Rp20 juta untuk produk pembiayaan multiguna MobilKu sedangkan produk pembiayaan multiguna MotorKu mulai dari Rp2 juta.

 

Business Unit Head Sumatera Bagian Selatan Audi Putra menambahkan program ini merupakan strategi perusahaan untuk meningkatkan pemasaran.

“Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) merupakan aset yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan. Apabila Anda terkendala biaya maka salah satu solusi adalah mengajukan BPKB kendaraan baik mobil maupun motor sebagai jaminan pinjaman dana yang akan diajukan,” kata dia.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar