Rekomendasi tayangan nominasi Emmy Awards 2020

id Netflix,Nominasi emmy 2020,emmy awards 2020,the crown,stranger things,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel

Rekomendasi tayangan nominasi  Emmy Awards 2020

Serial "UNORTHODOX" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Emmy Awards 2020 akan digelar pada September mendatang, sebelum melihat siapa yang menjadi juara ada baiknya menyaksikan serial yang masuk dalam nominasi tersebut

Tahun ini Netflix mengantongi 160 nominasi di Emmy Awards 2020, lima di antaranya menjadi favorit banyak orang. Berikut ini adalah rekomendasi serial dengan nominasi Emmy terbanyak menurut Netflix, Selasa.

"Ozark"

Dengan total 18 nominasi Emmy, "Ozark" mengisahkan tentang sebuah keluarga yang pindah ke daerah Ozarks di Missouri setelah terlibat dalam berbagai tindakan kriminal yang meliputi pencucian uang dan keterkaitan dengan sebuah kartel narkoba asal Meksiko.

Berbagai ketegangan yang ada di Ozark akan membuat Anda menahan napas sepanjang cerita dan tidak sabar lagi untuk menyaksikan kelanjutannya.

Serial ini sukses memborong nominasi dari berbagai kategori, termasuk Outstanding Cinematography, Outstanding Directing, Outstanding Lead Actor dan Actress serta Outstanding Writing For A Drama Series.

Baca juga: "Guru-Guru Gokil" tayang 17 Agustus di Netflix

The Crown (ANTARANetflix)


"The Crown"

Serial drama sejarah "The Crown" memperlihatkan lika-liku kehidupan Ratu Elizabeth II dan monarki Inggris, mulai dari pernikahannya hingga awal abad ke-21.

Berperan sebagai Ratu Elizabeth II tentunya bukan hal yang mudah, oleh karena itu tidak heran serial ini menerima nominasi untuk Outstanding Lead Actress In A Drama Series. Selain itu, "The Crown" juga mengantongi sederet nominasi lainnya termasuk Outstanding Drama Series, Outstanding Directing For A Drama Series, dan Outstanding Casting For A Drama Series.

"Hollywood"

Serial ini bercerita mengenai sekelompok aktor dan aktris yang sedang berjuang meraih kesuksesan di dunia Hollywood yang penuh dengan keglamoran dan kontroversi pada tahun 1940an.

Mengangkat berbagai isu seperti rasisme dan seksisme, serial ini menerima berbagai nominasi Emmy seperti Outstanding Production Design For A Narrative Period Or Fantasy Program, Outstanding Music Composition For A Limited Series, Movie Or Special, serta Outstanding Supporting Lead Actor dan Actress In A Limited Series.

"Stranger Things"

Siapa yang tidak familiar dengan kisah ‘Dunia Terbalik’ yang ada di "Stranger Things"? Eleven dan kawan-kawannya sukses mengguncang dunia lewat serial ini, di mana mereka harus berhadapan dengan berbagai monster yang mengerikan, seperti Demogorgon dan Mind Flayer.

"Stranger Things" berhasil mendapatkan delapan nominasi, termasuk Outstanding Drama Series, Outstanding Special Visual Effects, dan Outstanding Supporting Actress In A Drama Series untuk sang aktris muda berbakat Millie Bobby Brown.

"Unorthodox"

Tayang perdana pada awal tahun ini, "Unorthodox" terinspirasi dari autobiografi milik Deborah Feldman yang bercerita mengenai seorang wanita Yahudi berusia 19 tahun yang harus menjalani kehidupan pernikahan yang tidak bahagia.

Ia pun melarikan diri untuk tinggal di sebuah komunitas terpencil dengan nilai-nilai yang berbeda dari kehidupan sebelumnya. Serial ini akan membawa Anda dalam sebuah perjalanan yang terasa familiar namun mencengangkan.

"Unorthodox" menerima nominasi untuk Outstanding Casting For A Limited Series, Movie Or Special, Outstanding Contemporary Costumes, Outstanding Lead Actress In A Limited Series Or Movie, dan Outstanding Limited Series.

Baca juga: Serial "Money Heist" akan berakhir di musim kelima

Baca juga: Biaya langganan Netflix naik mulai Agustus 2020
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar