Mawar de Jongh latihan intensif jelang konser virtual

id Mawar de Jongh,Konser virtual,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Mawar de Jongh latihan intensif  jelang konser virtual

Mawar de Jongh latihan intensif jelang konser. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Mawar de Jongh terus mempersiapkan diri jelang konser virtual bertajuk "Ruang Rindu" yang akan dilangsungkan pada 7 Agustus 2020.

Mawar mengatakan harus menjalani tiga kali sesi latihan di studio Trinity Optima Production. Mawar mengaku lega dan senang bisa menjalani proses latihan jelang konsernya dengan lancar.

“Perasaannya senang banget tapi tetap deg-degan karena latihannya udah selesai. Tapi, udah cukup lega, sih, karena emang udah latihan berapa lagu yang sebelumnya belum pernah dibawain,” kata Mawar de Jongh dalam keterangan resminya, Selasa.

Wanita yang dikenal sebagai aktris ini juga mengaku tak mengalami kendala selama latihan. Alasannya, karena Mawar bekerja dengan orang-orang yang tepat.

“Deg-degan, sih, pasti. Tapi, dari tim sudah memaksimalkan. Semoga enggak ada kendala teknis juga nanti, suara dan juga yang lainnya,” ujar Mawar.

Selain menghibur Mawaries (fsebutan bagi para ans Mawar de Jongh), pelantun "Sedang Sayang-sayangnya" ini juga punya tujuan mulia lewat konser virtual pertamanya. Mawar ingin membantu pihak-pihak yang terdampak COVID-19, seperti kru panggung, musisi pengiring, stylist, dan lainnya.

Tak hanya itu, beberapa jam sebelum konser, Mawar akan lebih dulu bagi-bagi giveaway dan menyapa fans sekaligus memberikan mereka kesempatan curhat lewat virtual meet & greet menggunakan aplikasi Zoom.

Tiket Virtual Concert Ruang Rindu Mawar de Jongh ini dijual dalam tiga kategori, yaitu Presale Rp65.000,  Regular Rp120.000 dan Paket Meet & Greet Rp385.000 yang sudah bisa didapatkan sejak Kamis, 16 Juli 2020 melalui loket.com dan Gotix.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar