Realme bawa ponsel 6.000mAh dan teknologi pengisian cepat 125W

id realme,baterai 6.000mAh

Realme bawa ponsel 6.000mAh dan teknologi pengisian cepat 125W

Realme janji bawa ponsel 6.000mAh dan teknologi pengisian cepat 125W (HO/Realme Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Realme berjanji akan membawa ponsel berkapasitas baterai 6.000mAh pada paruh kedua tahun 2020, setelah memperkenalkan teknologi pengisian daya cepat 125W, yang dinamai UltraDART.

"Banyak orang yang meminta adanya baterai besar, kebanyakan dari mereka adalah yang bekerja di luar ruangan. Kami pada paruh kedua tahun ini akan membawa produk baru dengan baterai 6.000mAh," ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam konferensi virtual, Jumat.

Informasi lebih lanjut mengenai kehadiran perangkat tersebut, Palson mengatakan, akan dibagikan pekan depan.

Baca juga: Akibat rupiah lemah, harga ponsel Realme naik

Sementara itu, Realme baru saja mengumumkan salah satu teknologi terbaru, yaitu teknologi pengisian daya cepat 125W yang disebut mampu mengisi 33 persen baterai 4.000mAh dalam waktu tiga menit.

Palson mengatakan teknologi ini tidak hanya akan hadir di segmen-segmen tertentu saja, tetapi juga akan hadir di seluruh segmen ponsel realme yang ada di masa depan.

Baca juga: "Realme" bertahan di tengah krisis ekonomi global

"Tidak hanya membawa fast charging, tapi juga berpikir bagaimana membawa teknologi ini ke semua segmen, hingga entry level juga bisa mendapat solusi pengisian daya cepat," kata Palson.

Tidak hanya menjanjikan kecepatan, teknologi tersebut juga menjamin keamanan ponsel saat daya baterai ponsel sedang diisi. "Sistem keamanan menjaga suhu handphone dibawah 40 derajat celcius," ujar Palson.

Baca juga: Kemarin, duka Raisa untuk Pak Sutopo hingga Bonneville T120 Rp495 juta
Baca juga: Realme luncurkan Ponsel X50 5G