Wanna One siap comeback hingga Mechagodzilla

id Mechagodzilla, Realme C25, Realme C21, Realmi, Godzilla vs Kong, Dacia Spring EV, le variant breton, mutasi corona, wann,berita sumsel, berita palemba

Wanna One siap comeback hingga  Mechagodzilla

Godzilla vs. Kong (2021). (ANTARA/HO/IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop Wanna One bersiap comeback pada April mendatang dan Mechagodzilla ditampilkan dalam trailer terbaru "Godzilla vs Kong" menjadi peristiwa yang terjadi pada Selasa (23/3) dan masih menarik untuk disimak beserta rangkuman berita lainnya untuk menemani pagi ini, selengkapnya:

1.Para personel Wanna One siap panaskan dunia K-pop April mendatang

Para personel grup idola K-pop yang sudah bubar, Wanna One bersiap untuk memanaskan dunia musik K-pop pada bulan April mendatang.

2.Realme luncurkan duo entry level C25 dan C21

Merk ponsel asal China, realme, meluncurkan dua ponsel sekaligus di kelas pemula atau entry level, masing-masing bernama realme C25 dan C21.

3.Fakta mutasi corona "le variant breton", PCR tak ampuh & antisipasinya

Otoritas kesehatan di Prancis belum lama ini menemukan varian virus corona baru bernama "le variant breton" di wilayah Brittany yang menurut mereka lebih sulit dideteksi walau tampaknya tak lebih berbahaya atau menular.

4.Dacia Spring EV akan meluncur pada akhir musim gugur tahun ini

Dacia telah mulai membuka pesanan untuk kendaraan Spring EV versi Comfort Plus di Jerman. Dacia memastikan kendaraan listrik tersebut akan mulai tiba di diler pada musim gugur dengan uang muka 21.790 poundsterling atau 12.220 poundsterling dan akan mendapat insentif dari pemerintah sebesar 9.570 poundsterling.

5.Mechagodzilla muncul dalam trailer terbaru "Godzilla vs. Kong"

Trailer terbaru film besutan Legendary Entertainment “Godzilla VS. Kong” akhirnya memberikan para penggemarnya bocoran khusus dalam pertarungan antara dua makhluk raksasa itu dengan kehadiran Mechagodzilla.