realme 11 Pro Series 5G meluncur dengan harga mulai Rp5 jutaan

id realme,realme 11 pro 5g,realme 11 pro series

realme 11 Pro Series 5G meluncur dengan harga mulai Rp5 jutaan

Peluncuran ponsel pinter terarbu dari realme, yakni realmi 11 Pro Series 5G di Senayan, Jakarta, Selasa (7/18/2023). (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Realme Indonesia secara resmi meluncurkan gawai pintar terbarunya yakni realme 11 Pro Series 5G, yang dapat memenuhi kebutuhan akan fotografi berkat teknologi kamera 200mp dan 4x Superzoom dengan harga mulai dari Rp5 jutaan.

Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat mengumumkan dan menghadirkan Number Series terbaru: realme 11 Pro Series 5G untuk semua anak muda di Indonesia.

"Melalui realme 11 Pro Series 5G, kami melanjutkan prinsip baru dalam strategi produk realme yang mendefinisikan ulang smartphone dengan menghadirkan lebih banyak fitur unggulan dan spesifikasi kelas atas untuk semua orang, serta meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone kelas menengah untuk memberikan pengalaman smartphone unggulan," kata Michonne Wang pada saat peluncuran realme 11 Pro Series 5G di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa.