Film terakhir Sushant Singh diputar di Disney Plus Hotstar

id Sushant singh rajput,narkoba,bunuh diri,aktor Bollywood

Film terakhir Sushant Singh diputar di Disney Plus Hotstar

Film "Dil Bechara" yang dibintangi oleh Sushant Singh Rajput (ANTARA/Fox Star Studio)

Jakarta (ANTARA) - Film terakhir aktor Bollywood Sushant Singh Rajput, "Dil Bechara," yang merupakan remake dari "The Fault in Our Stars," akan diputar secara gratis di Disney Plus Hotstar pada 24 Juli.

"Kami hanya memainkan peran kecil dalam mempertahankan warisan yang ditinggalkan aktor yang baik itu. Untuk merayakan hidupnya dan pekerjaannya yang luar biasa, 'Dil Bechara' akan rilis digital Juli ini di Disney Plus Hotstar dan tersedia untuk semua pelanggan dan non-pelanggan di seluruh India," ujar pimpinan dan presiden The Walt Disney Company Asia Pacific, Uday Shankar dilansir Variety, Jumat.

Mukesh Chhabra selaku sutradara "Dil Bechar" melanjutkan, "Sushant bukan hanya pahlawan dari film debut saya, tetapi ia adalah teman baik yang berdiri di dekat saya dalam suka duka. Tidak pernah sekalipun saya membayangkan bahwa saya akan dibiarkan sendiri untuk merilis film ini. Kasih-Nya akan membimbing kita saat kita melepaskannya."

Baca juga: Aktor Bollywood Irrfan Khan meninggal, Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra unggah dalam kenangan
Baca juga: Bollywood nighr part hadirkan budaya India di taman budaya Jambi


Sushant meninggal pada 14 Juni 2020 pada usia 34 tahun. Kematiannya dicurigai karena bunuh diri.

Menyusul kabar kematian aktor itu, Bollywood dituduh dengan praktik nepotisme yang tidak terverifikasi sehingga diduga menjadi penyebab dari kematian Sushant. Para penggemar pun marah akan kematian tersebut.

Beberapa petisi online di change.org diluncurkan oleh penggemar dan mendapat sekira 2 juta tanda tangan yang meminta Biro Pusat Investigasi, pemerintah negara bagian Mahashtra dan badan pemerintah lainnya untuk melakukan penyelidikan secara terperinci.

Beberapa petisi juga menyebut nama-nama studio Bollywood terkemuka dan para pelaku industri yang utama seperti produser dan sutradara.

Baca juga: Aktris India diusir dari apartemen karena menunggak sewa
Baca juga: Om Puri meninggal dalam usia 66 tahun