Aktor Bollywood Irrfan Khan meninggal, Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra unggah dalam kenangan

id irrfan khan,priyanka chopra,shah rukh khan,Aishwarya Rai

Aktor Bollywood Irrfan Khan meninggal,  Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra unggah dalam kenangan

Foto unggahan Priyanka Chopra saat dia dan Irrfan Khan beradegan di film "Khoon Maaf" (Twitter/@priyankachopra)

Kau menginspirasi begitu banyak dari kita. #IrrfanKhan kau benar-benar akan dirindukan. Belasungkawa untuk keluarga
Jakarta (ANTARA) - Aktor asal India Irrfan Khan kemarin meninggal dunia akibat kanker yang sudah lama dideritanya. Sejumlah rekan sesama aktor mengungkapkan kesedihannya.

Bintang Bollywood Shah Rukh Khan lewat unggahan Twitter pada Rabu (29/4) malam menyampaikan ucapan selamat tinggal kepada pria yang dia anggap sudah seperti saudara laki-lakinya. "Sahabatku.. Inspirasiku dan aktor terhebat di masa kita. Allah memberkati jiwamu Irrfan bhai... Aku akan merindukanmu sebesar rasa syukurku bahwa kau telah jadi bagian dari hidup kami," cuit akun resmi sang aktor @iamsrk.

Ucapan Khan itu menyertai foto hitam putih dirinya dan Irrfan yang sedang asyik membisikkan sesuatu ke telinganya sementara Shah Rukh fokus menyimak.

Shah Rukh Khan dan Irrfan Khan pernah main setidaknya di dua film yang sama yakni "Billu" (2009) dan "Krazzy 4" (2008).

Sama sedihnya dengan Shah Rukh Khan, Aishwarya Rai Bachchan merasa patah hari mendengar kabar meninggalnya lawan mainnya di film "Jazbaa" (2015).

Lewat unggahan Instagram Story, Aishwarya Rai menulis: "Berita memilukan ... sangat sedih mendengar tentang kematian sahabatku Irrfan ... jiwa yang paling cerdas, paling tulus, rendah hati, baik hati, dan akhirnya paling berani ... Semoga Dia Beristirahat dengan Damai. God Bless banyak cinta dan kekuatan kepada Sutapa, Babil, Ayan dan orang-orang yang dicintainya di masa yang sangat sulit ini."

Priyanka Chopra lewat Twitter mengenang Irrfan Khan sebagai sosok yang berkarisma. "Karisma yang kau bawa ke semua hal yang kau lakukan adalah murni keajaiban. Bakatmu membuka jalan bagi begitu banyak orang di begitu banyak jalan .. Kau menginspirasi begitu banyak dari kita. #IrrfanKhan kau benar-benar akan dirindukan. Belasungkawa untuk keluarga."

Chopra mengunggah foto salah satu adegan dari film Netflix "Khoon Maaf" (2011) di mana dia beradu akting dengan Khan.

Times of India melaporkan Irrfan Khan langsung dimakamkan di Versova Kabrastan, Mumbai, India kemarin sore. Pemakaman dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat.