Mikha Angelo hadapi rasa takut lewat single "Run"

id Mikha Angelo,mikha angelo shot lirik lyrics, mikha angelo band audisi, mikha angelo the overtunes,foto vokalis the overtunes, anggota the overtunes,

Mikha Angelo hadapi rasa takut lewat single "Run"

Mikha Angelo dalam single "Run". (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Musikus muda Mikha Angelo kembali merilis lagu proyek solonya bertajuk "Run", yang menceritakan soal rasa takut yang ada di dalam diri sendiri.

"Tiap orang di dunia ini punya ketakutannya masing-masing, dan terkadang ketakutan itu sangatlah besar. Tapi, tahukah kamu kalau ketakutan itu hanya pemikiran dalam kepala kita yang bisa kita lawan?" kata Mikha melalui keterangannya, Senin.

"Kamu tidak bisa melarikan diri dari ketakutanmu tapi kamu bisa berlari untuk melawannya," ujar vokalis The Overtunes itu menambahkan.

Sempat berinteraksi tentang rasa takut bersama penggemarnya melalui media sosial, Mikha berusaha menyampaikan pesan bahwa tidak apa-apa mempunyai ketakutan, tapi sangatlah tidak baik kalau kita tidak melakukan apa-apa terhadap ketakutan tersebut.

Baca juga: Musisi Armand Maulana merasa lebih produktif selama PSBB
Baca juga: Musisi Benny Likumahuwa Selasa pagi meninggal dunia


"Bersamaan dengan bertambahnya usia, kamu akan belajar untuk menaklukkannya. Kamu akan belajar bagaimana mencintai dan bagaimana menghadapi ketakutan itu," kata dia.

Musisi, penulis lagu, dan produser muda ini merilis single keduanya di bulan Juni, setelah sebelumnya merilis single perdana yang berjudul "Shot".

Setelah menjalankan 7 tahun perjalanan musiknya bersama The Overtunes, Mikha memutuskan untuk memulai karirnya sebagai penyanyi solo di jalur independen.

Tanpa mengesampingkan The Overtunes, Mikha berkomitmen untuk tetap menjalankan keduanya. Ia mengaku tetap produktif walau berada di tengah situasi pandemi.

Ia mengatakan, mulai dari penulisan lagu, komposisi, hingga proses produksi semuanya dilakukan oleh Mikha sendiri. Bahkan, Mikha jugalah yang memainkan semua instrumen musik yang dipakai dalam single "Run".

Dimulai pada tanggal 12 Juni 2020, "Run" akan tersedia di seluruh platform musik digital.

Baca juga: Tren musik digital untungkan musisi, namun lemah terhadap perlindungan hak cipta
Baca juga: Penyanyi RnB Betty meninggal dunia