Rinni rilis "Feel Good", terinspirasi pengalaman pribadi

id lagu baru rini,rinni wulandari aku bukan boneka lirik, rinni wulandari tetap bahagia, rinni wulandari dulu, rinni wulandari aku tetap milikmu, rinni w

Rinni rilis "Feel Good", terinspirasi pengalaman pribadi

Artwork lagu "Feel Good" Rinni Wulandari. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rinni Wulandari merilis lagu baru bernuansa R&B berjudul "Feel Good" yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

Rinni mengatakan dalam lagu ini ia ingin mengedepankan tentang orang-orang yang kebanyakan sering fokus pada kekurangannya termasuk pendapat orang lain tentang dirinya.

“Orang-orang cenderung menyalahkan dirinya kalau gagal. Padahal, dirinya sendiri harus tetap diberikan apresiasi atas apapun yang terjadi," ujar Rinni Wulandari dalam siaran pers, Jumat.

Rinni menjelaskan bahwa lagu ini sebenarnya bermula dari sebuah kejadian unik, saat sedang menyusui sang buah hati, Nord. Tiba-tiba ide untuk lagu "Feel Good" ini muncul di kepala Rinni dan kemudian direkamnya sementara melalui voice note.

“Kejadian kayak gini tuh sering banget. Jadi menyusui Nord itu sama aja seperti mencari inspirasi buatku,” cerita Rinni sambil tertawa.

Dalam lagu ini, karakter vokal dari Rinni Wulandari lebih ditonjolkan. Proses pengerjaan lagu "Feel Good" ini melibatkan teman-teman terdekat dari Rinni, seperti Neonomora dalam penulisan liriknya.

Selain itu, Jevin Julian dan Rafael Yefta berperan sebagai produser untuk lagu ini. Housman Pranoto dipercaya pula oleh Rinni untuk mengisi Drum, dan Gamaliel Tapiheru bertindak sebagai Vocal Director.

Dengan pesan untuk mencintai diri sendiri, Rinni ingin lagu ini bisa menaikkan rasa percaya diri dari banyak orang sehingga mereka akan bisa lebih menghargai diri mereka.

“Tapi lebih dari itu, mereka juga bisa memaafkan segala kesalahan di masa lalu, menjadi orang yang lebih baik, bangga akan dirinya dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka," tutur Rinni.