Anang-Ashanty akan habiskan masa tua di Bali

id Anang,Ashanty,Mudik Lebaran 2019,Idul Fitri 1440H,Info Mudik,ramadhan,tradisi lebaran,arus mudik,arus balik

Anang-Ashanty akan habiskan masa tua di Bali

Ashanty dan Anang Hermansyah ditemui dalam acara Idul Fitri di kediamannya di Cinere, Depok, Rabu (5/6) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh/19)

....Kalau masa tua pengin hidup di Bali. Banyak temen bilang Vancouver itu tempat yang paling nyaman buat keluarga....
Depok (ANTARA) - Anang Hermansyah dan Ashanty berencana menghabiskan masa tuanya di luar Jakarta dan keduanya sudah memikirkan tempat mana yang akan dituju.

"Kalau masa tua pengin hidup di Bali. Banyak temen bilang Vancouver itu tempat yang paling nyaman buat keluarga kalau mau tinggal udah umur-umur, tenang kotanya terus aman. Cuma mas Anang sama aku enggak kepikir tinggal luar negeri sih," kata Ashanty saat berbincang dalam rangka Idul Fitri di kediamannya di Depok, Rabu.

"Di Bali aja," timpal Anang.

"Atau enggak di Jember ya?" tanya Ashanty.

"Iya, di Jember," jawab Anang.

Sementara itu, Anang dan Ashanty beserta anak-anaknya yakni Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya berencana ke Kanada pada Lebaran hari kedua.

Mereka akan mengunjungi salah satu kerabat dekat Ashanty yang tinggal di sana sekaligus untuk mengisi waktu liburan selama 12 hari.

Anang sendiri kini sudah tidak lagi menjabat sebagai anggota legislatif DPR RI sehingga kini waktunya banyak dihabiskan untuk keluarga.