Lee Taemin bersiap tur konser di Jepang

id Lee Taemin,tur konser asia,boy group SHINee,artis korea,SM Entertainment,Tokyo, Osaka, Shizuoka, Hiroshima dan Fukuoka,berita sumsel, berita palembang

Lee Taemin bersiap tur konser di Jepang

Taemin SHINee (allkpop)

Jakarta (ANTARA) - Lee Taemin, personel termuda boy group SHINee akan melakukan tur konser di Jepang pada bulan Juni 2019 demi meningkatkan karir solonya, kata agensi SM Entertainment, Jumat (29/3).

Seperti dikutip dari Yonhap, penyanyi berusia 26 tahun itu akan memulai di arena yang menampung 10 ribu orang kawasan Hokaido pada 8 Juni, selanjutnya arena di Tokyo, Osaka, Shizuoka, Hiroshima dan Fukuoka. Taemin rencananya mengadakan total 14 konser di enam kota tersebut.

Ini adalah tur solo kedua Taemin di kota-kota Jepang, setelah tahun 2018, sekaligus memperkuat kehadirannya di negara tetangga Korea itu.

"Di panggung-panggung tersebut tahun ini, Taemin akan menampilkan pertunjukan luar biasa, dalam skala lebih besar ... Dia diharapkan bisa menarik sekali lagi respons dari para penonton," kata pihak SM.

Sebelumnya, Taemin menaklukkan tangga album Oricon pada bulan November melalui album berbahasa Jepang pertamanya yang berjudul "TAEMIN."

Dia kemungkinan akan tetap fokus pada karir solonya karena grupnya absen sementara waktu dari industri K-pop. Tiga personel SHINee saat ini sudah dan akan menjalani wajib militer.

Onew dan Key telah memulai dinas wajib militer mereka, sementara Minho dijadwalkan untuk mendaftar sebagai anggota Korps Marinir pada 15 April 2019.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar