Syahrini: Saya single dia single, apa salahnya?

id Syahrini ,Reino Barack,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera

Syahrini: Saya single dia single, apa salahnya?

Syahrini dan Reino Barack (HO/ist)

Jakarta (ANTARA) - Syahrini membantah tuduhan merebut kekasih orang lain, setelah ia menikah dengan Reino Barack Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada 27 Februari 2019.

Para penggemar Syahrini dan Luna Maya saling bertengkar di dunia maya, lantaran Reino menikah dengan pelantun "Sesuatu" itu. Syahrini dicap telah merebut kekasih Luna, apalagi jarak pernikahan mereka tidak jauh sejak hubungan Luna dan Reino berakhir.

"Saya single dan dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang dan dia single. Saya menjalankan masa taaruf dengan lelaki istimewa ini hitungan bulan saja. Ini lelaki yang patut dihargai perjuangan cintanya kepada saya," ujar Syahrini dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu.
Syahrini dan Reino Barack (HO/ist)

"Miliaran dan jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan ini, Allah ingin dan pasti terjadi. Ini sudah ketetapan Allah, Allah sudah atur jodoh ini, pernikahan dan ketemu media sudah diatur Allah," lanjutnya.

Menurut Syahrini, dia memiliki visi dan misi yang sama dengan Reino. Oleh karena itu, dia merasa cocok dengan suaminya.

"Ada satu visi beliau sama dengan saya, ingin sejahterahkan anak-anak yatim. Kurang dari 5 ribu anak yatim kami kelola, bersama suami Insya Allah kita akan sejahterahkan anak yatim. Itu gambaran pernikahan dan cerita keluarga kecil kami," kata Syahrini.

Syahrini juga menjelaskan alasannya melangsungkan pernikahan secara tertutup. Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu cara untuk menjaga kesakralan.

"Karena saya menjaga privasi dari suami dan kualitas kesakralan pernikahan kami. Kekasih hati saya dan ini suami saya. Ini pertanyaan awak media setiap tahun, ini saya sudah menikah. Bedanya dia 34 tahun dan saya 36 tahun. Insya allah satu visi dan misi," jelasnya.

Syahrini menambahkan, "Ini pernikahan sakral yang memang diimpikan sama suami. Karena suami pengin sakral hanya keluarga suami dan aku yang menyaksikan, dan juga sahabat."